Langsung ke konten utama

Cara Prospek Calon Nasabah 3I-Netwotks

Ada beberapa kategori yang perlu diketahui dalam mengadakan pendekatan dengan calon nasaba Cara Prospek Calon Nasabah 3I-Netwotks
Cara Prospek Calon Nasabah 3i-netwotks


Ada beberapa kategori yang perlu diketahui dalam mengadakan pendekatan dengan calon nasabah menyerupai berikut ini :
  • Kategori keluarga. Anggota keluarga merupakan kelompok pertama yang harus didekati, ini yaitu orang – orang terdekat dengan kita sehingga untuk menerima kepercayaan dari mereka tentu akan lebih mudah. Paling tidak, sebagai sesama anggota keluarga mereka akan percaya, anda sebagai biro asuransi tidak akan menipu mereka.
  • Kategori kelompok minat tertentu. Ini yaitu kelompok orang – orang yang memiliki minat atau hobi yang sama dengan agen. Mengadakan hubungan dengan orang – orang yang memiliki minat yang sama akan lebih mudah, alasannya yakni yaitu apa yang dibicarakan akan selalu nyambung satu sama lain.
  • Kategori profesi tertentu. Agen mengadakan pendekatan dengan orang – orang yang seprofesi ( di luar profesi biro ), atau di lingkungan yang masih berhubungan. Orang – orang yang seprofesi dengan biro atau bahkan lingkungan dalam satu pekerjaan yaitu orang – orang yang simpel didekati alasannya yakni yaitu sudah saling kenal. Paling tidak, memiliki latar belakang dan kebutuhan yang sama.

Dengan mengadakan pendekatan dengan prospek dari semua kategori di atas, akan mampu tersaring dengan sendirinya mana prospek yang potensial akan menjadi nasabah dan mana yang tidak. Berikut ini yaitu ciri – ciri prospek yang potensial akan menjadi nasabah :
  1. Mampu membayar. Daya beli calon nasabah merupakan faktor penting yang akan besar lengan berkuasa pada penjualan dan prestasi anda. Seorang prospek yang tidak memiliki daya beli tidak layak ditawari asuransi.
  2. Membutuhkan kontribusi asuransi. Pada hakikatnya, setiap orang membutuhkan asuransi, sehingga setiap orang pada dasarnya mampu menjadi target pasar asuransi, alasannya yakni yaitu mereka membutuhkan proteksi.
  3. Memiliki kemauan membeli. Ini berhubungan dengan ketrampilan biro dalam mengatakan penjelasan kepada prospek. Setiap orang memiliki kebutuhan akan asuransi, namun tidak semua orang menyadari bahwa mereka membutuhkan asuransi. Dengan menjelaskan bagaimana setiap manusia membutuhkan jaminan keuangan jikalau mengalami risiko, maka kesadaran dan keingininan membeli akan timbul dengan sendirinya tanpa harus mempromosikan produk asuransi.
  4. Mudah dihubungi. Ini yaitu faktor penting, jikalau syarat lainnya terpenuhi, namun yang bersangkutan sulit atau tidak mampu dihubungi, maka tidak akan menghasilkan penjualan.
  5. Memiliki kewenangan untuk memutuskan membeli. Pendekatan akan lebih efektif jikalau biro langsung mendekati prospek yang memang memiliki kewenangan untuk memutuskan membeli atau tidak. Akan menjadi percuma jikalau kita mengadakan pendekatan terhadap prospek, sementara untuk memutuskan membeli atau tidak, harus meminta persetujuan kepada orang lain.

Dengan memperhatikan faktor – faktor di atas, diharapkan usaha biro dalam mengadakan pendekatan terhadap prospek akan lebih efektif dan mencapai sasaran. Terjadinya hubungan yang baik dengan prospek, ketika dia menjadi nasabah, akan berpotensi menghasilkan penjualan berulang, artinya nasabah tersebut merekomendasikan relasinya untuk menjadi nasabah anda. Dengan demikian terjadi penjualan tanpa harus promosi.

Selain pendekatan dengan cara di atas, pendekatan kepada prospek juga mampu dilakukan dengan orang yang sama sekali tidak dikenal, yaitu dengan terus menambah kenalan – kenalan baru.


Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Memahami Asuransi Jiwa

Memahami Asuransi Jiwa Masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang memahami manfaat asuransi jiwa. Bahkan, banyak yang menganggap jikalau asuransi itu merepotkan karena proses pengurusannya yang berbelit-belit. Proses pencarian berita dan pembelian asuransi yang rumit serta premi yang mahal membuat Anda jadi malah mengurungkan niat untuk memiliki asuransi. Tapi, lebih rumit mana antara mengurus asuransi atau memilih pakaian yang akan Anda pakai di kencan pertama? Sesungguhnya, proses asuransi yang rumit dan merepotkan hanyalah mitos. Ketahui  fakta berikut yang menandakan jikalau mengurus asuransi jiwa itu tidak ribet. Informasi Profil dan Kualitas Perusahaan Asuransi Sebelum mengajukan asuransi, Anda tentu harus tahu kualitas perusahaan asuransi yang dipilih. Jika Anda berpikir mencari berita mengenai profil perusahaan asuransi itu merepotkan, buang jauh anggapan tersebut. Semua berita mengenai perusahaan asuransi mampu Anda ketahui dengan simpel melalui website perusah...

Jakarta

Lokasi CABANG JAKARTA UTARA (AGENCY MANDIRI) - Jakarta Hybrida Raya PF 18 No. 9 Kelapa Gading Jakarta Utara Phone : (62 021) - 4534596 / 4534597 Fax : (62 021) - 4534598 CABANG DEPOK (AGENCY MANDIRI) - Jakarta Depok Town Square Lt. 2 Blok SS-28 No. 3 Jl. Margonda Raya No.1 Pondok Cina Depok 16421 Phone : (62 021) - 29502251 Fax : (62 021) - 29502251 CABANG JAKARTA BARAT (AGENCY MANDIRI) - Jakarta Jl. Roa Malaka Selatan No. 11 B-C Jakarta Barat 11230 Phone : (62 021) - 6906108 Fax : (62 021) - 6906107 Cabang Jakarta Pusat - Jakarta Komp. Duta Merlin Blok A No. 6-7 Jl. Gajah Mada No. 3-5 Jakarta Pusat 10130 Phone : (62 021) - 6338512 (Hunting) Fax : (62 021) - 6346972 / 6310669 / 6308038 CABANG JAKARTA PUSAT - Jakarta Komp Duta Merlin Blok A No. 6-7 Lantai 2 Jl. Gajah Mada No. 3-5 Jakarta Pusat 10130 Phone : (62 021) - 6338512 (Hunting) Fax : (62 021) - 6346972 / 6310669 / 6308038 Daftar Website Sponsor Anda, Silahkan Daftar melalui webs...

Pekan Baru

Lokasi CABANG PEKAN BARU - Pekan Baru Komp. Royal Platinum Blok 89 Q Jl. SM. Amin (Arengka II) Pekanbaru Phone : (62 0761) 8416399 Fax : (62 0761) 8416399 Pendafatarn 3i-Networks Central Asia Raya untuk area Palangkaraya Peluang Bisnis 3i-Networks di Pekanbaru Kecamana Bukit Batu , Kelurahan Banturung, Habaring Hurung, Kanarakan, Marang, Sei Gohong, Tangkiling, Tumbang Tahai Kecamatan Jekan Raya yang meliputi Kelurahan Bukit Tunggal, Menteng, Palangka dan Peluk Katimpun. Kecamatan Pahandut yang meliputi kelurahan Kecamatan Pahandut Kelurahan Langkai, Pahandut, Pahandut Seberang, Panarung, Tanjung, Pinang, Tumbang Rungan. Kecataman Rakumpit termasuk kelurahan Bukit Sua, Gaung Baru, Mungku Baru, Pager, Panjehang, Petuk Barunai, Petuk Bukit Palangka Raya. Sedangkan Kecamatan Sabangau termasuk Keluarahan Mekar Jaya, Paduran Mulya, Paduran Sebangau, Sebangau Jaya, Sebangau Mulya, Sebangau Permai, Sei Bakau, Sei Hambawang Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/